Minggu, 22 November 2009

JAGOWAR BERKABUNG!!!!!!

Kamis, 19 Nopember 2009 merupakan hari yang menyedihkan khususnya bagi Hendra"Onyis" dan PS. Jagowar pada umumnya. Karena di hari itu merupakan hari terakhir bagi Hendra"Onyis" untuk dapat melihat dan bertemu dengan ayahnya yang telah dipanggil oleh sang kholiq.

"Cak Atok" begitulah almarhum di panggil oleh teman- temnanya semasa hidup. Beliau meninggal secara mendadak karena tidak ada indikasi dia sakit, meskipun dia pernah menderita penyakit jantung selama 1,5 tahun beberapa tahun yang lalu, tetapi sampai saat ini dia sudah dinyatakan sehat oleh dokter yang menanganinya.

Semasa hidupnya beliau juga berjasa didalam berdirinya PS. Jagowar. Karena beliau merupakan salah satu orang yang selalu memberi support baik dari materi maupun non materi kepada PS. Jagowar agar selalu eksis sebagai organisasi sepakbola yang dapat menampung bakat remaja- remaja RW 07 khususnya dan terus berlanjut kiprahnya. Sampai- sampai dia mendirikan usaha sepatu bola di lingkungan RW 07.

Namun cerita tersebut tinggalah kenangan. Manusia yang berbuat tapi Allah SWT yang berkehendak. Semoga semua amal baiknya diterima Allah SWT dan yang jelek mendapat ampunan dari-Nya. Dan semoga kehadiran perwakilan PS. Jagowar dan bantuan yang diberikan dapat meringankan penderitaaan keluarga yang ditinggalkan. Janganlah lihat dari besarnya kami memberikan tetapi lihatlah dari ketulusan kami(anggota PS. Jagowar) memberikannya.

Selamat jalan "Cak Atok" semoga mendapat tempat disisi-Nya. Dan bagi keluarga yang ditinggalkan semoga selalu diberi kekuatan, kesabaran, dan keikhlasan.

Selain berita duka tersebut PS. Jagowar juga mendapat berita duka yang kedua, karena tepat dan secara resmi pada hari Sabtu, 21 Nopember 2009 rekan kita Dedim"Sawer" telah diputus kontrak olek Persekam Metro FC. Sehingga dia sekarang berubah halauan menjadi PENGACARA. Sebagai teman mari kita do'akan dia agar secepatnya mendapat team baru. Teruslah berjuang WER kami selalu mendo'akanmu..

Demikian sedikit info PS. Jagowar selama sepekan kemarin, semoga pekan- pekan yang akan datang tidak ada hari yang menyedihkan tetapi menjadilah hari yang HAPPY bagi PS. Jagowar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar