Selasa, 17 November 2009

Profile Pemain: CAK LIS Ketuane PS. Jagowar

Hai jess, hello jagowarmania!!!!!!

Kali ini kami sebagai admin http://psjagowarwarenk.blogspot.com akan mengulas habis tentang orang nomor 1 di PS. Jaagowar. OK jess, berikut ulasan selengkapnya......

Nah, sapa orang nomor 1 PS. Jagowar??...ya, betul dia adalah Bp. Sulis Prianto. Bpk yang lahir di Kabupaten Malang ini tepatnya di Dusun SumberPelus- Gedangan, Malang telah lebih dari 1 perioade (2007-2008) menjadi Ketua PS. Jagowar.

Selama menjadi Ketua, banyak sekali perubahan- perubahan yang terjadi di PS. Jagowar. Perubahan tersebut menjadikan PS. Jagowar menjadi kekuatan baru yang tetap bisa eksis di organisasi persepakbolaan. Pembawaan dirinya yang kalem tetapi tegas membuat para pemain PS. Jagowar selalu menghormati beliau. Selain itu beliau juga dapt memberikan motivasi, semangat dan dorongan kepada pemain untuk dapat menjadi yang terbaik dalam apa- apa yang diharapkan dari bermain sepakbola.

Bapak yang selalu berposisi sebagai bek dalam bermain sepakbola ini juga memiliki banyak pengalam, diantaranya beliau merupakan salah satu orang yang aktif dalam kepengurusan PS. Jagowar dari berdiri sampai sekarang. Dan semasa PS. Jagowar vakum awal tahun 2007 tersebut, beliau juga selalu aktif memotivasi para pemuda RW-07 untuk melanjutkan kiprah PS. Jagowar. Dengan kerja keras tersebut akhirnya PS. Jagowar dapat melanjutkan kiprahnya dengan bermaterikan pemain baru yang masih muda belia.

Selama sibuk mengurusi PS. Jagowar bapak 3 anak ini juga tidak melupakan keluarga. Karena keluarga adalah segala- galanya dalam hidupnya. Disamping itu juga beliau memotivasi anak- anak mereka untuk bermain bola. Di lain sisi beliau juga tidak pernah absen dari kegiatan PS. Jagowar. Baik dalam latihan rutin team maupun kegiatan- kegiatan PS. jagowar lainnya. Dari situlah hal tersebut yang dapat dijadikan contoh bagi semua pemain PS. Jagowar.

Demikian sedikit profile tentang Bpk. Ketua PS. Jagowar dan berikut data seoarang Cak LIS ketuane PS. Jagowar. Ulasan berikutnya tentang salah satu pengurus atau pemain PS. Jagowar, so tunggu profile pemain dalan ulasan berikutnya

Bioadata:
Nama : Sulis Prianto
Nama Panggilan : Cak Lis
TTL : Malang, -
Agama : Islam
Alamat : Jl. K.H. Abd. Qodir Jaelani Gg III Rt 4 Rw 7
No. telpon : -

Status : Kawin

Tinggi Badan : 160 cm

Berat Badan : 60 kg
Posisi : Ketua PS. Jagowar, Bek PS. Jagowar
Karier Sepakbola : PS. Sumber Pelus, PS. Jagowar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar