Senin, 23 November 2009

Profile Pemain: OM. NAN pelatihne PS. Jagowar!!!!!


Hai jess, hello jagowarmania!!!!!!

Setelah pekan kemarin kami tampilkan orang no.1 di PS. Jagowar, kini saatnya akan kami ulas profile seoarang "OM. NAN" seseoarang yang sangat penting bagi PS. Jagowar.

Pria yang lahir di Malang 35 tahun yang lalu ini sudah merasakan asam manisnya bermain bola. Sampai- sampai pada saat ini di PS. Jagowar beliau dinobatkan sebagai wakil ketua umum PS. Jagowar dan menjadi coach alias pelatihnya PS. Jagowar. Bukan jabatan itu aja yang diembatnya tetapi dia juga menjadi pemain apabila team PS. Jagowar mengalami krisis pemain.

Dari pengalamanannya bermain sepakbola diharapkan mampu memberi contoh dan berbagi pengalamannya kepada para pemain PS. Jagowar khususnya yang muda- muda. Disamping itu keakrabannya dengan para pemuda RW 07 sehingga dijadikan Ketua Pemuda dan Olahraga RW 07 sampai saat ini diembatnya diharapkan mampu membimbing dan membina para pemuda agar berprestasi dan tidak masuk ke lembah kehidupan yang buruk.

Bapak yang satu ini telah lama berlalu lalang di pesepakbolaan Malang Raya. Sampai- sampai dia keluar dari sekolah menengah atas dikarenakan kecintaannya pada sepakbola. Namun dari semangatnya itu dia berhasil membawa Perseka Kedungkandang menjuarai turnamen Wonokoyo Cup dan pada saat itu dia menjadi kapten team tersebut. Disamping itu dia juga menjadi langganan team besar/ kecil untuk dijadikan pemain bon-bonan dalam suatu turnamen sepakbola alias gede'an. Dari pengalaman- pengalaman tersebut sangat sesuai dengan motto hidupnya "OLAHRAGA RAIH PRESTASI".

Trus berjuang "OM. NAN", prestasi khan menunggumu di kemudian hari......!!!!!!!!!!!

Bioadata:
Nama : Kusnan
Nama Panggilan : Om. Nan
TTL : Malang, 23 Juli 1974
Agama : Islam
Alamat : Jl. K.H. Abd. Qodir Jaelani Gg V Rt 2 Rw 7
No. telpon : 0341-5433072
Status : Kawin
Tinggi Badan : 165 cm
Berat Badan : 60 kg
Posisi : Wakil Ketua & Pelatih PS. Jagowar, bek PS. Jagowar
Karier Sepakbola : 1989-1990: PS. Djagung- Malang,
1991-1993: PS. Indonesia Muda- Malang
1993-1994: PS. Anchor- Malang
1994-1999: PS. Djagung- Malang
1999-2002: PS. GrandSpark- Malang
2002-sekarang: PS. Jagowar- Malang
Motto : OLAHRAGA RAIH PRESTASI

Tunggu Profile- profile pemain berikutnya hanya di http://psjagowarwarenk.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar