Minggu, 15 November 2009

PS. Jagowar mengimbangi PS. Nahelop Selection

Sebiji gol gelandang PS. Jagowar, Adi Ganyong, menghindarkan PS. Jagowar dari kekalahan saat bertanding dengan PS. Nahelop Selection di Lapangan Dodikjur, Malang, Minggu (15/11) sore.

Turun dengan pemain yang compang-camping dikarenakan banyaknya pemain PS. Jagowar yang absen tidak menyurutkan semangat pemain PS. Jagowar. Begitu juga permainan lawan yang sangat membutuhkan kemenangan karena bermain di kandang sendiri menjadikan pertandingan sore itu berjalan menarik.

Jalannya Pertandingan.

Setelah kick-off babak pertama dimulai pemain PS. Jagowar langsung mengambil inisaitif penyerangan. Kesempatan pertama di peroleh oleh Andri Gojzel melalui tendangan dari luar kotak pinalti setelah menerima umpan pendek dari Kusnan, tetapi bola masih dapat ditepis oleh penjaga gawang PS. Nahelop Selection dan hanya menghasilkan tendangan penjuru.

Sekitar 10 menit pertama pemain PS. Jagowar keenakan menyerang justru melalui serangan balik yang cepat PS. Nahelop Selection mampu mencuri gol oleh stirker mereka. Gol ini terjadi karena pemain PS. Nahelop Selection tersebut lolos jebakan offside yang diterapkan pemain belakang PS. Jagowar.

Setelah gol terjadi pemain PS. Jagowar kembali mengambil inisiatif penyerangan untuk menyamakan kedudukan, tetapi selalu gagal di lini tengah PS. Nahelop Selection yang dikomandani Adit. Adit ini merupakan pemain ex team POPDA Malang dan juga pernah membela PS. Jagowar semasa tahun 2005.

Akhirnya pada menit ke 23 babak pertama, hasil dari skema penyerangan yang ciamik gol yang ditunggu akhirnya tercipta juga melalui kaki gelandang Adi Ganyong. Gol ini terjadi dari kerjasama Kusnan yang memberikan umpan ke Yudhi Plenthes memanfaatkan lebar lapangan di sektor kanan pertahanan PS. Nahelop Selection. Dengan mendrible kecepatan tinggi akhirnya lolos dari kawalan pemain belakang dan memberikan umpan tarik yang dapat diselesaikan dengan baik oleh Adi Ganyong.

Setelah berhasil mencetak gol membuat pemain PS. jagowar semangat untuk menciptakan gol kedua. Tetapi sampai babak pertama usai kedudukan tetap 1-1.

Di babak kedua PS. Jagowar mengganti beberapa pemainnya: Atem digantikan oleh Glenn, Yudhi Plenthes digantikan Hendra "Onyis" dan Adi Ganyong digantikan Tatang.

Di awal babak kedua pemain PS. Nahelop Selection mengurung pertahanan PS. Jagowar. Tetapi tidak ada peluang yang membahayakan gawang PS. Jagowar yang dikawal Wardoyo "Ang Aitchi". Hujan yang turun membasahi lapangan membuat permainan kedua team pada babak kedua sulit untuk berkembang dan malahan pertandingan justru menjalar keras dan kasar sampai- sampai Tatang pemain PS. Jagowar yang masuk di awal babak kedua harus di gantikan Imron dikarenakan cedera. Tetapi setelah mendapat tekanan, para pemain PS. Jagowar berbalik melakukan serangan dikomandani gelandang yang baru masuk Hendra "Onyis". Berkat mantan gelandang Persema Junior ini permainan PS. Jagowar semakin agresif.

Banyak peluang yang didapat oleh PS. Jagowar diantaranya sundulan Andri Gojzel memanfaatkan umpan tendangan bebas Kusnan hanya melebar 1 meter di kanan gawang PS. Nahelop Selection. Berselang beberapa menit kemudian peluang yang didapat striker PS. jagowar Dikris "Van Persie" yang sudah berhadapan langsung dengan penjaga gawang berhasil dibuang oleh penjaga gawang PS. Nahelop Selection. Dan peluang yang terakhir lagi-lagi didapat oleh Dikris "Van Persie" yang sontekannya masih dapat ditangkap oleh penjaga gawang setelah mendapat umpan tarik dari Hasar "Gambleh". Untuk menambah daya serang PS. Jagowar melakukan pergantian pemain Andri"Gojzel" digantikan Ekky"Licik", namun serangan- serangan yang dilakukan masih tetap kandas di barisan belakang. Hanya beberapa kali pemain lawan melakukan serangan tetapi kokohnya pertahanan PS. Jagowar yang dijaga oleh Herman"Boker", Fauzi"Mamuri", Hadi, dan Glenn membuat gawang PS. Jagowar aman dari kebobolan untuk kedua kalinya. Hingga peluit babak kedua ditiup kedudukan tetap 1-1.

Meskipun PS. jagowar pulang dengan hasil draw tetapi tidak membuat ketua PS. Jagowar kecewa. "Wes apik rek maene, masio pemain pas- pasan ambek wasit mbelani kono(PS. Nahelop Selection) tapi sik iso nahan imbang", begitulah kata- kata yang terucap ketua PS. Jagowar setelah pertandingan selesai.

Demikian sedikit laporan pertandingan PS. Jagowar melawan Ps. Nahelop Selection. Trus berjuang PS. Jagowar dan raih SUKSES!!!!!

Susunan pemain PS. Jagowar:
line-up:Wardoyo"AngAitchi"(GK),Herman"Boker",Hadi"TW", Atem"Rendhet",Yudhi"Plenthes", Fauzi"Mamuri", Kusnan"OM.Nan"(C), Adi"Ganyong", Andri"Gojzel", Hasar"Gambleh JR", Dikris"van Persie"
cadangan: Hendra"Onyis", Ekky"licik", Imron"Seyek",Glenn"Gober", Tatang, Juli"Julio".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar