Senin, 30 November 2009

PS. Jagowar bantai Sawer CS

Minggu, 29 Nopember 2009.
Wajah- wajah gembira terpancar dari para pemain PS. Jagowar, karena mereka telah berhasil mengatasi perlawanan permainan yang ditunjukkan oleh Sawer CS.

Sejak kick off babak pertama dimulai Sawer CS sudah memulai pertandingan dengan mengurung pertahanan PS. Jagowar yang di kawal oleh penjaga gawang Wardoyo"AngAitchi". Team Sawer CS yang di hunii oleh pemain- pemain pengalamanex: Beni, Boy, Soel, Dedim"Sawer" dan pemain lain yang telah malang melintang di persepakbolaan malang raya. Sawer sebagai motor serangan dan dibantu oleh Boy dan Beny sebagai gelandang membuat permainan Sawer CS tidak dapat diatasi oleh para pemain PS. Jagowar. Melalui serangan- serangan yang bertubi- tubi akhirnya pada menit ke 30 Sawer melalui tendangan keras di luar kotak pinalti membuat kedudukan menjadikan 1-0 untuk keunggulan Sawer CS. Sampai peluit babak pertama dibunyikan kedudukan tetap 1-0 untuk keunggulan team Sawer CS.

Tetapi, babak kedua dimulai permainan dikendalikan balik oleh team PS. Jagowar. Karena keluarnya beberapa pemain inti seperti Sawer, Boy dan Soel. Setelah beberapa kali mendapatkan peluanga akhirnya gol yang diinginkan tercipta melalui heading pemain belakang Ps. Jagowar Sofyan Hadi. Setelah gol pertama tercipta tidak menunggu lama terjadi gol kedua dan ketiga melalui OM. Nan dan Petu melalui proses yang sama yaitu dengan shoot di sebelah kanan pertahanan Sawer CS. Sampai peluit berakhir kedudukan tetap 3-1 untuk kemenangan PS. Jagowar.

Kemenangan yang mampu meningkatkan mental para pemain PS. Jagowar untuk menghadapi lawan- lawan berikutnya. Selamat PS. Jagowar, semoga kemenangan selalu menghinggapimu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar